Andi Novitalia sudah kami mintai keterangansebagai pemilik apartemen. Diketahui, Novitalia tidak ada di lokasi saat insiden jatuhnya Ujang dari kamar apartemennya,"
Jakarta (ANTARA News) - Andi Novitalia atau Vitalia Shesya (28) diperiksa Polsek Tebet terkait insiden jatuhnya teknisi Ujang Muslim (26) yang juga kekasih pembantunya Nur Azizah dari lantai 22 Apartmen Casablanca Mansion, Jakarta Selatan.

"Andi Novitalia sudah kami mintai keterangansebagai pemilik apartemen. Diketahui, Novitalia tidak ada di lokasi saat insiden jatuhnya Ujang dari kamar apartemennya," kata Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudharma di Jakarta, Selasa.

Ketut mengaku tak menunggu lama untuk langsung memeriksa model yang juga pernah dekat dengan terpidana kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah itu.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tebet Iptu Budi Setyono menjelaskan kronologi insiden itu, yakni Ujang dan Nur tertangkap basah oleh rekan Vitalia.

Setelah tertangkap basah oleh Wahyu alias Edo alias Ruby, Liana, dan satu orang lain yang belum diketahui namanya, beberapa menit kemudian, Liana langsung menghubungi Vitalia. "Ini pembantu lu bawa masuk pacarnya ke rumah," kata Budi.

Kaget mendengar pembicaraan itu, korban kemudian langsung menuju ke balkon, berusaha melarikan diri, hingga akhirnya terjatuh. Lalu sekitar 15 menit kemudian, Vitalia pun tiba di apartemennya.

Dia mengatakan selain Vita, polisi juga memeriksa Nur (16), Wahyu, dan Liana yang diketahui saudara sepupu Vitalia yang sering bermalam di kamar apartemennya.

"Liana memiliki akses ke kamar apartemen itu. Jadi saat kejadian, Liana dan dua orang lainnya masuk dan melihat Nur dan Ujang sedang berduaan di sofa ruang tamu," katanya.

Sebelumnya, pada pukul 01.33 WIB teman-teman Vitalia memergoki Ujang dan Nur sedang berpacaran.

Korban langsung meminta maaf, namun tidak keluar melalui pintu, karena panik korban justru langsung mengarah ke balkon dengan cara merayap melalui tembok apartemen hingga akhirnya terjatuh ke lantai dasar samping kolam renang, dan tewas seketika.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan beberapa tulang kaki patah. Setelah dilakukan identifikasi korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.(*)

Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014