Florida (ANTARA News) - Kei Nishikori terpaksa mundur dari pertandingan babak kedua karena cedera pinggul di Delray Beach Terbuka di Florida, Kamis waktu setempat.

Petenis peringkat 15 dunia asal Jepang itu, yang baru saja menang di Memphis pada Minggu dan merupakan gelar ATP keempatnya, hanya mampu bertanding selama enam games melawan petenis Rusia Teymuraz Gabashvili.

Gabashvili dalam posisi unggul 4-2 ketika Nishikori merasakan sakit pada pinggul kirinya. Dia juga bakal tidak bisa tampil pada event Acapulco pekan depan.

"Saya mencoba terus bermain, meskipun tidak fit 100 persen, ini berat," kata Nishikori.

"Saya tidak bisa melakukan apapun hari ini, ini saatnya untuk pemulihan, ini cukup mengecewakan terutama sejak saya bermain bagus," tambahnya.

Sementara itu unggulan kedua John Isner harus bekerja keras untuk bisa menang di pertandingan babak kedua, dia mampu membalikkan kedudukan pada tie break set ketiga untuk menggilas Dudi Sela dari Israel 3-6, 6-1, 7-6 (5).

"Saya banyak mendapat tekanan diri sendiri pada permainan seperti ini, tapi saya senang bisa melaju," kata Isner.

"Saya pikir lawan saya (Sela) bermain sedikit tegang (dalam tiebreak)," tambahnya.

Pada pertandingan lainnya, Kamis, petenis AS Rhyne Williams mengalahkan petenis Siprus Marcos Baghdatis 6-7 (7), 6-4, 6-2, demikian Reuters melaporkan.

(SYS/A020/A032)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014