Medan (ANTARA News) - PSMS Medan akan menggelar laga uji coba perdana melawan PS Kelambir di Lapangan Kelambir V, Deliserdang, Sumut, Minggu (23/2), sebagai upaya persiapan tim menghadapi kompetisi Divisi Utama 2014.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Edi Syahputra, di Medan, Sabtu, mengatakan bahwa pihaknya tidak mengusung target menang dalam laga uji coba tersebut.

Pihaknya hanya mencoba untuk mengimplementasikan hasil latihan yang sudah digelar sekitar sebulan ini, baik strategi maupun daya tahan setiap pemain.

"Laga awal ini tak ada target yang saya usung kepada pemain untuk menang. Terpenting bagi saya apa yang sudah diprogramkan dalam latihan selama ini dapat diterapkan pemain," katanya.

Lebih lanjut pelatih yang mengantongi lisensi A ini mengatakan, dalam laga uji coba perdana nanti, semua pemain PSMS sudah siap untuk menampilkan permainan yang terbaik, walaupun minus gelandang debutan Sandi Sitanggang.

"Masih ada pemain yang menggantikannya, seperti Dony, Riko Simanjuntak dan lainnya. Kita serius hadapi laga uji coba ini dan ini penting untuk mengetahui sudah sejauh mana kemajuan para pemain," katanya.

Setelah melawan PS Kelambir V nanti, pihaknya akan mencari lawan yang lebih baik lagi, guna meningkatkan performa timnya.

"Pasti ada evaluasi yang kita buat, untuk melakukan uji coba melawan tim yang lainnnya," katanya.

(KR-JRD/D011)

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014