Roma (ANTARA News) - Adel Taarabt dan Adil Rami menciptakan gol untuk membawa AC Milan menang tandang 2-0 dari Sampdoria yang harus bermain 10 orang.  Kemenangan ini membuat kebangkitan raksasa Serie A itu sudah berada pada rel yang tepat.

Milan yang mengganti pelatihnya dari Massimiliano Allegri menjadi Clarence Seedorf menyusul kekalahan 3-4 dari Sassuolo awal Januari lalu, kini hanya mengalami sekali kalah di bawah kepemimpinan Seedorf.

Sementara itu, Antonio Di Natale mencetak gol pada menit 71 dari titik penalti untuk memastikan Udinese meraih satu poin setelah ditahan tim tamu Atalanta 1-1 yang unggul lebih dulu lewat Davide Brivio pada menit 24.

Hellas Verona kembali mendekati zona Liga Europa setelah menang tandang 3-2 dari Livorno, sedangkan Chievo menang 2-0 dari Catania.

Taarabt membawa Milan unggul pada menit 12, lalu digandakan oleh sundulan Rami sebelum babak pertama berakhir di tengah protes pemain Sampdoria akibat Giampaolo Pazzini yang membuat kiper Da Costa lebih dulu terjengkang.

Milan semakin panas ketika striker Sampdoria Maxi Lopez menerima kartu kuning kedua pada menit 72 dan penonton Sampdoria marah atas keputusan wasit ini sehinngga para pemain Milan pun dilempari.

Sementara itu Inter mengukuhkan gelar si raja seri di Serie A setelah gagal memanfaatkan dominasinya atas tim tamu Cagliari dan pertandingan berakhir dengan skor 0-0, demikian AFP.

Berikut hasil pertandingan Serie A malam ini:

Livorno 2-3 Hellas Verona
Chievo Verona 2-0 Catania
Inter Milan 1-1 Cagliari
Sampdoria 0-2 AC Milan
Udinese 1-1 Atalanta
Juventus 1-0 Torino
Lazio 3-2 Sassuolo

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014