Jakarta (ANTARA News) - Indosat jalin kerjasama dengan Chelsea Football Club, Orange TV dan MoFutbol untuk layanan Value Added Service (VAS) dan Live Streming yang pertama di Indonesia.

Kerjasama ini juga mengukuhkan Indosat menjadi partner telekomunikasi resmi Chelsea di Indonesia sekaligus memberikan hak bagi Indosat menghadirkan layanan live streaming pertandingan The Blues di ajang Barclays Premier League (BPL).

"Kerjasama Indosat dengan Chelsea FC, Orange TV dan MoFutbol merupakan yang pertama di Indonesia. Kerjasama ini tidak sebatas layanan VAS konten namun keseluruhan aset termasuk branding dan aspek strategis lainnya," kata Alexander Rusli selaku Presiden Direktur Indosat di Jakarta (24/2).

"Kami percaya kerjasama ini akan memberikan hasil dan meningkatkan pertumbuhan jumlah fans Chelsea di Indonesia," kata Adrian New selaku Manajer Direktur Chelsea Asia Pasifik.

Pelanggan Indosat bisa mengakses konten sepakbola melalui layanan VAS Hiperbola yang meliputi wallpaper, informasi klub dan pemain serta jadwal pertandingan dengan mengakses *465# atau kunjungi mofutbol.com.

Indosat juga hadirkan Live Streaming pertandingan BPL dan pertandingan liga lainnya dengan tarif Rp 20 ribu per minggu atau Rp 50 ribu per bulan.

"Dengan Indosat, pelanggan makin mudah karena membayar nonton live streaming Barclays Premier League bisa dengan pulsa Indosat. Pelanggan cukup ketik *465*2# lalu download aplikasinya di Google Plat atau iOS," pungkas Greeny Dewayanti,  Commercial Director Orange TV.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014