Pengembang lokal rilis game Roly Poly Penguin

Pengembang lokal rilis game Roly Poly Penguin

Game Roly Poly Penguin karya pengembang lokal asal Bandung Arsanesia (Arsanesia.com)

Jakarta (ANTARA News) - Pengembang game lokal Arsanesia merilis game baru berjudul Roly Poly Penguin, Rabu (26/2) malam di Bandung. Dalam siaran pers, Kamis, studio developer game profesional berbasis Bandung itu mengatakan pembuatan Roly Poly Penguin didasari oleh tren casual game yang sedang banyak digandrungi pengguna perangkat mobile. 

Karakter Penguin yang bernama Pippo menjadi tokoh utama game Roly Poly Penguin. Dalam game ini, pemain bermain mencocokkan warna lewat misi memberi makan Pippo dengan ikan, makanan favoritnya.

Caranya adalah dengan mencocokkan warna ikan yang ada di layar dan menarik garis antara ikan berwarna sama yang berdekatan (minimal tiga). Variasi dan tingkat kesulitan permainan dihadirkan lewat ikan spesial seperti ikan laser, ikan bomb dan ikan petir. Tersedia Daily Mission yang menyediakan reward setiap pemain menyelesaikan misi juga Roly Poly Shop yang menjual ikan spesial dengan kekuatan khusus.
 
Roly Poly Penguin tersedia di Windows Phone Store, Nokia Store dan Google Play Store. Dalam waktu dekat akan tersedia juga untuk iOS di iTUnes.(*)

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2014

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar