Bisa menangkap momen-momen singkat
Jakarta (ANTARA News) - Salah satu produk terbaru yang dihadirkan Sony di gelaran Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 adalah kamera mirrorless A6000 dengan kecepatan autofocus (AF) 0,06 detik, tercepat di antara kamera digital lensa interchangeable lainnya.

"Bisa menangkap momen-momen singkat, rata-rata kamera lain kecepatan AF-nya 0,20 detik," kata M. Andreas, karyawan booth Sony di arena MBCS di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis.

Memiliki kecepatan yang melebihi sejumlah kamera DSLR, autofocus A6000 ini ditenagai oleh sistem Fast Hybrid dari Sony. Fitur pendukung lainnya adalah sebuah sensor focal plane phase-detection AF 179 titik yang digabungkan dengan pendeteksi kontras AF berpresisi tinggi.

Pilihan mode dan kontrol dial ditempatkan secara intuitif pada bagian atas kamera ini sehingga memudahkan pengguna saat mengambil gambar.

Total, ada tujuh tombol yang memberikan akses cepat untuk 43 fungsi yang disesuaikan dengan keinginan penggemar fotografi.

Untuk berbagi gambar, A6000 menawarkan konektivitas yang terbilang mudah, yaitu teknologi wi-fi yang bisa terhubung sekali sentuh dengan Sony Xperia, smartphone Android lain berteknologi NFC, tablet, serta VAIO.

Sony A6000 dilego pada harga Rp12,1 juta dengan dua pilihan desain ikonis, hitam dan titanium.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014