Manchester (ANTARA News) - David Moyes hadir di laga persahabatan Prancis melawan Belanda. Dia dikabarkan sedang memantau Antoine Griezmann dan Paul Pogba yang akan direkrut untuk membangun kembali skuad Manchester United.

Laga tersebut merupakan debut bagi penyerang Real Sociedad, Griezmann, untuk timnas Perancis. Sementara mantan gelandang Setan Merah, Pogba, yang saat ini bermain untuk Juventus juga sedang diamati Moyes.

Griezmann yang pernah menghadapi Red Devils di fase grup Liga Champions, telah mencetak 19 gol di semua kompetisi untuk Sociedad musim ini.

David Friio, tim pencari bakat United mengatakan pesepakbola 22 tahun tersebut akan sukses di Piala Dunia di Brasil.

"Greizmann jelas akan menghasilkan sesuatu. Fleksibilitas dan teknik yang ia punya dalam sebuah turnamen di mana kesenjangan tidak terlihat, adalah aset yang nyata. Anda tidak bisa mencetak 15 gol dalam liga besar (La Liga) tanpa kualitas yang nyata," kata David Friio dilansir laman ESPN (6/3).

Namun upaya Moyes untuk merekrut Greizmann tidak akan mudah karena manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga mengkonfirmasi ketertarikannya pada pemuda Perancis tersebut.

"Kami mengamatinya dengan terperinci. Dia juga menarik minat klub lain. Tapi kami mengikutinya karena dia adalah komoditas yang terkenal," kata Wenger.

Bek tengah Porto, Eliaquim Mangala, juga dipantau kubu United. Namun Manchester City juga tertarik mendatangkannya sementara Porto mematok harga 35 juta poundsterling untuk Mangala.

United yang akan ditinggalkan Nemanja Vidic ke Inter Milan membuat Moyes juga dikabarkan memantau bek Freiburg, Matthias Ginter. 

Penerjemah:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014