Semoga esok kan bahagia."
Makassar (ANTARA News) - Grup musik DMasiv, yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum), ingin karyanya bermanfaat bagi orang lain, sehingga mereka selalu tertarik terlibat kegiatan sosial.

Rian di Makassar, Minggu, mengungkapkan bawa mereka selalu tertarik terlibat dalam kegiatan sosial karena pada dasarnya bermusik tidak selalu soal materi, namun juga bagaimana karya yang mereka lahirkan dapat bermanfaat banyak bagi orang lain.

Ia mengaku senang ketika lagu "Jangan Menyerah" dari album "Perjalanan" yang diluncurkan pada 2010 dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi banyak orang.

Begitu juga dengan lagu "Esok kan Bahagia" yang dinyanyikannya bersama Ariel Noah dan Momo Geisha, diharapkan dapat memberikan semangat kepada mereka yang tengah mendapatkan cobaan khususnya para korban yang terkena dampak bencana.

"Semoga esok kan bahagia," ujar Rian pada jumpa wartawan peluncuran kartu Loop, Telkomsel di Makassar.

DMasiv mengaku senang dapat menjadi salah satu dari 100 pendukung acara konser "One Million Dreams Concert" bertema "Bersama, Beri Arti dalam Satu Aksi".

Melalui konser yang digelar di 10 kota sebagai rangkaian peluncuran kartu Loop ini akan dikumpulkan satu juta mimpi anak-anak Indonesia tentang kemajuan pendidikan yang dikirimkan melalui situs loop.co.id.

Di akhir program akan diwujudkan dalam bentuk bantuan pendidikan kepada anak-anak yang terancam putus sekolah di pelosok Tanah Air. (*)

Pewarta: Riesmawan Yudhatama
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014