... selalu mendoakan Firman tetap selamat, dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga... "
Medan (ANTARA News) - Chrisman Siregar, orangtua penumpang MH370 Malaysia Airlines, Firman Siregar, berharap anaknya tersebut tetap dalam keadaan selamat dan sehat, walau pesawat terbang rute Kuala Lumpur-Beijing itu dinyatakan hilang.

"Saya selalu mendoakan Firman tetap selamat, dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga," kata Chrisman, di rumahnya, Jalan Bunga Kenanga, Medan, Senin. Nama Firman Siregar merupakan satu dari tujuh warganegara Indonesia yang turut dalam MH370 itu. 

Selama ini, menurut Chrisman, dia tidak pernah menerima firasat  penerbangan anak bungsunya itu bakal seperti ini. "Firman berangkat dari Kualalumpur menggunakan pesawat Malaysia Airlines tujuan Beijing, untuk bekerja di negara tersebut," kata Chrisman.

WNI terdaftar sebagai penumpang di MH370 itu, Firman Siregar (25 tahun), Lo Sugianto (47), Indra Suria Tanurisam (57), Chynthya Tio Vinny (47) dan Willy Surijanto Wang (53) serta dua orang terdaftar dengan nama Ferry Indra Suadaya, masing-masing berusia 42 dan 35 tahun.

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014