Jakarta (ANTARA News) -  Keluarga besar Willy Surijanto Wang (53) sudah meninggalkan rumah sejak hari Senin (10/3).

Willy Surijanto Wang (53), warga komplek Bukit Gading Villa Kintamani nomor 57, Kelapa Gading, Jakarta Utara, merupakan seorang dari tujuh penumpang asal Indonesia yang masih hilang bersama pesawat yang dinaikinya, Malaysia Airlines MH370.

Grace, istri Willy menitipkan pesan kepada petugas keamanan supaya menolak tamu yang hendak mengunjugi rumahnya.

"Ibu Grace cuma nitip pesan jaga rumah dan kantor. Dia katanya sih mau ke Malaysia atau ke rumah saudaranya, saya juga enggak tahu persisnya," kata Timbul Jamal, petugas keamanan komplek perumahan Bukit Gading Villa Kintamani, Kelapa Gading, Kamis.

"Dia juga minta supaya tidak mengizinkan siapa pun berkunjung ke rumahnya. Beberapa hari lalu juga ada orang Imigrasi ke sini. Tapi tidak boleh masuk, rumahnya kosong, mau ketemu sama siapa?," tambah Timbul.

Willy Surijanto Wang memiliki empat anak dan dikenal sebagai seorang pengusaha yang sering bepergian ke luar negeri.

Di tempat terpisah, rumah milik Ferry Indra Suadaya di komplek Citra Garden 5 blok D1 nomor 23, Kalideres, Jakarta Barat, juga dalam keadaan kosong.

Ferry juga salah satu penumpang pesawat MH370 asal Jakarta diketahui warga sebagai seorang pengusaha yang jarang keluar jika sedang berada di rumah.

"Mulai ada kejadian itu rumahnya kosong, kadang ada pegawainya saja memeriksa kondisi rumah kalau sore," kata Rudi, warga blok D2.

"Yang saya tahu dia pengusaha tapi kalau soal ke luar negeri saya kurang paham, dia jarang keluar kalau ada di rumah," ungkap Rudi.

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014