... menang 6-3 4-6 6-3 atas petenis Slovakia, Dominika Cibulkova (peringkat 12 WTA)... "
Indian Welss, Amerika Serikat (ANTARA News) - Petenis putri senior, Li Na, sementara ini unggul di Turnamen Indian Wells 2014, Amerika Serikat, setelah menang 6-3 4-6 6-3 atas petenis Slovakia, Dominika Cibulkova (peringkat 12 WTA).

Pertandingan pada Kamis malam waktu setempat itu mengokohkan hingga saat ini peringkat pertama yang ada pada Li Na dari China itu. 

Pada Turnamen Qatar Terbuka 2014 lalu, Li Na mundur menyakitkan ketika kalah di tangan petenis kualifikasi pada putaran ketiga turnamen itu. 

Pemain kondang dari China itu kalah dengan angka 7-6 (7-2), 2-6, 6-4 oleh Petra Cetkowska (Ceko/100 WTA), merupakan kekalahan pertama pemain China itu sejak memenangi turnamen Grand Slam di Melbourne. 

Ia kelihatannya dapat mengatasi masalahnya ketika bangkit lagi setelah kecolongan 1-3 pada set terakhir, tetapi tetap tidak dapat mengatasi permainan lawannya pada pertandingan selama dua jam 46 menit, ketika ia melakukan banyak kesalahan. 

Tapi ia masih beruntung, karena akan berada di urutan kedua peringkat dunia tenis tunggal putri - untuk pertama kalinya - merupakan peringkat tertinggi bagi petenis Asia, pada akhir minggu ini. 

Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014