Balikpapan (ANTARA News) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta disambut Danbo di Bandara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Anis yang datang ke Balikpapan dalam rangka kampanye akbar PKS besok itu juga dikalungi kain khas Kutai, Manik-Manik oleh Ketua DPW PKS Kalimantan Timur Maskur Sarnian yang didampingi Sekretaris DPR PKS Kaltim, Gunawarman.

Kader dan simpatisan PKS yang menunggu kedatangan Anis Matta mengelu-elukan Anis Matta sebagai calon presiden muda yang akan memimpin negeri ini. Mereka juga bersama-sama menyanyikan lagu "Kobarkan Semamgatmu,", yang merupakan lagu untuk membangkitkan semangat dan militansi kader PKS. "Kobarkan semangatmu, PKS Nomor 3, pilihan Kita semua," demikian nyanyian para kader dan simpatisan PKS di Bandara Sepinggan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis.

Anis juga sempat membubuhkan tandatangan pada Danbo yang telah menunggu di depan bandara. Danbo adalah orang-orangan yang kepala dan badannya terbuat dari kotak kardus. Pada bagian muka atau wajah, terlihat wajah Anis Matta yang senyum lebar dan ditempeli dengan stiker PKS berserta nomor urut partai, yakni angka 3.

Malam ini, Anis Matta akan menjumpai masyarakat di sepanjang Pantai Melawai dan Kemala Beach.(*)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014