Saya ingin menyumbangkan sisa hidup saya ini, supaya lebih berguna bagi bangsa dan negara Indonesia,"
Yogyakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan, dia ingin mengabdikan dirinya untuk bangsa Indonesia dengan mencalonkan diri sebagai presiden RI berikutnya.

"Saya ingin menyumbangkan sisa hidup saya ini, supaya lebih berguna bagi bangsa dan negara Indonesia," ujar Aburizal Bakrie dalam acara Jumpa Sahabat ARB di Yogyakarta, Jumat.

Aburizal Bakrie memaparkan bahwa pengalamannya sebagai Menkokesra, Ketua Kadin, hingga pengusaha sukses membuatnya merasa yakin bahwa dia perlu menyumbangkan lebih banyak lagi untuk bangsa Indonesia.

Aburizal Bakrie menyatakan bahwa dia sudah cukup memiliki harta dan keluarga yang baik, ditambah pengalaman yang mumpuni sebagai pemimpin, sehingga dia merasa perlu memberikan lebih untuk bangsa Indonesia.

"Pengalaman-pengalaman itu menyakinkan saya, kalau Tuhan berkehendak, saya akan curahkan seluruh waktu, tenaga, dan pikiran saya untuk bangsa Indonesia," kata dia.

Di hadapan sekitar seratus orang pendukung ARB, Aburizal Bakrie menegaskan bahwa masyarakat Indonesia harus mengambil setiap hal positif yang diwariskan dari pemimpin-pemimpin Indonesia sebelumnya.

"Semua yang baik-baik kita ambil, tapi kita tidak bisa mundur ke belakang. Yang penting kita harus ambil yang baik untuk Indonesia yang lebih baik," katanya.(*)

Pewarta: Maria Rosari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014