MU paling realistis ke Liga Europa, kata Silvestre

  • Sabtu, 29 Maret 2014 20:14 WIB
MU paling realistis ke Liga Europa, kata Silvestre
Mantan pemain Manchester United, Mikael Silvestre, dalam jumpa fans bertajuk #IAMUNITED di Rasuna Epicentrum, hari ini di Jakarta. (ANTARA News/Alviansyah Pasaribu)
Ternyata musim ini banyak tim yang tangguh. Saya rasa persaingan mengamankan Liga Europa pun akan ketat"
Jakarta (ANTARA News) - Bek Manchester United era 1999 - 2008, Mikael Silvestre, mengakui penampilan bekas klubnya tersebut  musim ini tidak begitu baik sehingga sulit menembus Empat Besar.

Dalam jumpa fans bertajuk #IAMUNITED di Rasuna Epicentrum, Jakarta, dia mengungkapkan mencapai Liga Europa dengan menempati posisi lima atau enam adalah target yang paling realistis bagi Setan Merah.

"Ternyata musim ini banyak tim yang tangguh. Saya rasa persaingan mengamankan Liga Europa pun akan ketat, tetapi saya harap United bisa mencapai ke sana," kata pesepakbola 36 tahun ini.

Bek asal Perancis ini akan tampil sebagai komentator siaran langsung Manchester United melawan Aston Villa yang disiarkan beIN Sports malam ini pukul 19.45 WIB.

Ia juga akan menjadi komentator untuk laga Arsenal melawan Manchester City, Minggu pukul 00.30 WIB dan Liverpool melawan Tottenham, besok pukul 22.00 WIB.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait