Milan (ANTARA News) - Pemain depan AC Milan, Ricardo Kaka, percaya masih berkesempatan tampil di Piala Dunia yang dihelat di kampung halamannya, Brasil.

Beberapa tahun silam, Kaka merupakan langganan memperkuat tim Samba namun dibawah arahan pelatih Luiz Felipe Scolari, Kaka hanya dipanggil untuk laga persahabatan melawan Italia dan Rusia tahun lalu.

Dalam pertandingan ke-300 untuk Rossoneri dan sukses mencetak dua gol kemenangan AC Milan 3-0 atas Chievo, Sabtu lalu, Kaka mengatakan masih berharap tampil di Piala dunia.

"Masih ada waktu untuk Piala Dunia. Saya harus terus bermain baik bersama Milan. Pada tanggal 7 Mei skuad akan diumumkan dan saya percaya masih ada kesempatan," kata Kaka dilansir dari laman FIFA (30/3).

Kaka juga mengatakan bahagia berkarir di San Siro meskipun musim ini AC Milan tidak tampil perkasa. Namun baru-baru ini Kaka dikabarkan akan pindah ke Liga Amerika Serikat (MLS) bersama klub Orlando City.

Berita itu berdasarkan satu posting di Twitter pendiri dan presiden Orlando City, Philip Rawlins, Sabtu lalu, "@OrlandoCitySC kita siap jika anda siap Ricardo :)".

Kaka memiliki klausul kontrak yang memungkinkan untuk keluar dari Milan pada akhir musim ini jika gagal lolos ke Liga Champions. Milan saat ini tertinggal 19 poin dari Napoli yang berada di zona Liga Champions.

"Saya senang di sini dan saya berharap untuk tinggal. Kami akan melihat bagaimana hal tersebut pada akhir musim nanti," kata Kaka.

Namun petinggi AC ​​Milan, Adriano Galliani, membenarkan soal klausul kontrak Kaka dan mengatakan. "Ricky (Kaka) memiliki klausul kontrak (yang memungkinkan dia untuk meninggalkan klub), tapi kami harap dia tidak melakukannya".(*)



Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014