Madrid (ANTARA News) - Pelatih Carlo Ancelotti, Rabu, mengatakan, Real Madrid kembali ke jalurnya setelah menang atas Borussia Dortmund di Liga Champion, menyusul dua kekalahan liga domestik yang mengakibatkan tim itu terseok bersaing mengejar gelar Spanyol.

Gol dari Gareth Bale, Isco, dan Cristiano Ronaldo, bakal menjamin Real masuk semifinal menjelang pertandingan leg kedua perempatfinal Liga Champion di Jerman, dan tim itu akan meraih kepercayaan diri setelah kalah dari Barcelona dan Sevilla.

Real merosot ke urutan ketiga klasemen, berada di belakang tim pemimpin klasemen Atletico Madrid dan Barca dengan masih menyisakan tujuh pertandingan, namun masih berpeluang melengkapi tiga gelar ketika tim itu melaju ke final Piala Raja melawan Barca pada 16 April nanti.

"Reaksi cukup bagus setelah dua kekalahan, meskipun itu sudah beres, kami tidak lupa usaha mereka karena kami telah membayar mahal," katanya.

"Kami tidak berada di puncak liga lagi, tapi masih ada waktu," tambah pelatih asal Italia itu.

"Jika kami memenangi seluruh empat pertandingan, maka saya katakan paling tidak kami akan memenangi Liga Champion dan Piala Raja," tambahnya dikutip Reuters.

(SYS/A020/T004)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014