Ini sama sekali tidak terduga, semua aktornya luar biasa,"
Jakarta (ANTARA News) - Dude Herlino kembali meraih penghargaan Aktor Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2014 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu.

"Ini sama sekali tidak terduga, semua aktornya luar biasa," kata aktor yang tahun lalu juga meraih penghargaan yang sama.

Ia juga berterima kasih atas dukungan orangtua, para penggemarnya dan semua pihak yang telah mendukungnya. Dude Herlino mengalahkan empat aktor yang tergabung nominasi ini, yaitu Raffi Ahmad, Teuku Wisnu, Andi Arsyil dan Vinno G Bastian.

Salah satu penghargaan yang membuat kejutan malam ini adalah Jeremi Teti, yang memenangkan penghargaan Presenter Berita dan Talkshow Terfavorit.

Ia meraih penghargaan ini setelah hanya menjadi nominasi selama enam kali berturut-turut di ajang ini. Jeremi Teti menyingkirkan nominasi lain yang diisi Najwa Shihab, Andi F Noya, Putra Nababan dan Karni Ilyas.

Selain Aktor Favorit yang masuk dalam Kategori Individu, pemenang lain di kategori ini adalah Fenny Rose (Presenter Infotainment Terfavorit), Jeremy Teti (Presenter Berita dan Talkshow Favorit), Deni Cagur (Komedian Terfavorit), Terry Putri (Presenter Olahraga Terfavorit), Raffi Ahmad (Presenter Program Hiburan Terfavorit).(*)

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014