Dia sangat hebat dalam situasi seperti ini dan kami akan melihat itu"
London (ANTARA News) - Frank Lampard yakin Jose Mourinho adalah joker yang memiliki taktik ajaib untuk meloloskan Chelsea pada leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain Rabu (9/4).

Lampard yakin Mourinho memiliki rumus ajaib untuk membalikkan kekalahan 1-3 pada leg pertama di Paris minggu lalu menjadi kemenangan yang meloloskan Chelsea ke semifinal.

"Tergantung kami untuk melakukan pendekatan dengan cara yang benar dan di sanalah kami percaya pada pelatih. Dia sangat hebat dalam situasi seperti ini dan kami akan melihat itu," kata Lampard seperti dilansir ESPN.com.

"Masalah (bagi tim yang berlaga) di Liga Champions adalah tidak bisa menjaga priode baik dalam pertandingan kemudian masalah kecil bisa berakhir kekalahan. Level kualitasnya sangat tinggi," kata Lampard.

"Kami harus bersikap positif dan mencoba untuk memenangkan pertandingan, tetapi pada saat yang sama kami harus menjaga pikiran kami," katanya.

Dua tahun lalu Chelsea sukses menyingkirkan Napoli meski tertinggal 3-1 di leg pertama, namun Lampard mengatakan PSG adalah lawan yang lebih berkualitas.

"Saya pikir PSG lebih kuat dari Napoli," tambahnya. "Kami bisa menang dengan dua gol, tapi kami tidak bisa mengejar satu gol dalam satu menit. Ini soal fokus, sikap, dan kecepatan kami dalam permainan."

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014