Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memainkan dia di lapangan"
Munchen (ANTARA News) - Penyerang Manchester United Wayne Rooney akan dipaksa main melawan Bayern Munchen menggunakan suntikan penghilang rasa sakit, kata pelatih David Moyes.

Rooney diragukan tampil pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Allianz Arena didera cedera kaki di leg pertama pekan lalu.

Anak asuh Moyes imbang 1-1 atas juara bertahan di leg pertama. Moyes membutuhkan Rooney karena Robin van Persie cedera dan Juan Mata tidak bisa dimainkan di Liga Champions.

"Dia pasti akan bermain," kata Moyes sepertti dilansir laman Sky Sports. "Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memainkan dia di lapangan. Dia tidak berlatih selama seminggu, tapi dia bersedia diberikan suntikan (penghilang sakit) sebelum pertandingan."

"Kami tidak melakukan sesuatu yang salah secara medis. Dia berkarakter. Jika dia bertekad untuk bermain, kami akan mengizinkannya," kata Moyes.

Rooney mengatakan di media sosial bahwa tidak sakit selama latihan pagi di Carrington sebelum bergabung dengan tim menuju ke Jerman.

"Sesi latihan yang baik bersama tim menjelang pertandingan Bayern Munchen," kata Rooney di Facebooknya. "Ini laga besar bagi kami melawan tim top, kami akan bertanding dengan percaya diri dan menatap emifinal."

Penerjemah:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014