Jakarta (ANTARA News) - Manchester United akan berkunjung ke markas juara bertahan Liga Champions Bayern Munchen pada leg kedua perempatfinal, Kamis dini hari (10/4).

Bertitel sebagai juara bertahan, tim asuhan Joseph Guardiola lebih diunggulkan. Munchen juga berbekal satu gol tandang ketika menahan imbang United 1-1 di Old Trafford.

Namun beberapa pemain kunci Muenchen dipastikan absen, Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez menerima larangan bertanding akibat kartu merah dan akumulasi kartu kuning. Thiago Alcantara dan Shaqiri juga absen karena didera cedera lutut.

Selain itu Muenchen baru saja menerima kekalahan perdana dalam 18 bulan terakhir ketika dikalahkan Augsburg 0-1 akhir pekan lalu.

Di sisi lain, Manchester United tidak akan diperkuat Juan Mata yang mencetak dua gol ketika melibas Newcastle 4-0 akhir pekan lalu. Robin Van Persie yang masih cedera membuat Wayne Rooney kemungkinan bermain meski menggunakan suntikan penahan sakit.

Berikut susunan pemain Bayern Munchen vs MU mengutip laman resmi Liga Champions:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea (penjaga gawang), Evra, Jones, Vidic, Smalling, Carrick, Fletcher, Kagawa, Valencia, Welbeck, Rooney
Cadangan: Lindegaard, Ferdinand, Buttner, Giggs, Young, Hernandez, Januzaj.

Bayern Munchen (4-1-4-1) : Neuer (penjaga gawang), Lahm, Boateng, Dante, Alaba, Gotze, Muller, Robben, Ribery, Kroos, Mandzukic.
cadangan: Raeder, Van Buyten, Rafinha, Hojbjerg, Weiser, Weihraych, Pizarro

Wasit: Jonas Eriksson (Swedia) (*)

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014