-- Pelaku pasar Tiongkok akan mempersembahkan presentasi pada Kongres Dunia IAA ke-43

NEW YORK, 8 April 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Asosiasi Periklaan Internasional (IAA) akan menggelar Kongres Dunia IAA ke-43 pada 8-10 Mei 2014 di China National Convention Centre di Beijing.

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140408/DC01175LOGO

Sir Martin Sorrell, CEO WPP Plc, memimpin jajaran pembicara global utama dari sejumlah perusahaan dan produk internasional dan Tiongkok.

Faris Abouhamad, Ketua dan Presiden Dunia IAA, mengatakan, "Bertema inovasi dan evolusi, para delegasi dari 40 negara akan mendapatan wawasan dan pengetahuan terkait cara produk-produk, para agensi periklanan, futuris, dan ekonom menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi industri periklanan dunia." Ajang ini akan membahasa sejumlah topik yang mencakup: cara produk-produk untuk mempengaruhi media untuk tetap inovatif, kebangkitan pembelian media yang otomatis, prospek media di masa depan, evolusi produk-produk di Tiongkok, langkah-langkah selanjutnya bagi konten iklan yang orisinal, evolusi model klien/agensi, prospek regulasi diri, wawasan inovasi dari perusahaan internet terkemuka Tiongkok, himbauan dan larangan dari pasar-pasar konsumen terbesar di dunia, seperti apa tampilan mobile di Tiongkok, Pengaruh Generasi Millenium di berbagai bidang!

Jajaran pembicara terdiri dari: Ian Alwill, Australian Standards Bureau; Tim Andree, Dentsu Aegis Network; Bharat Avalani, Unilever; Scott Beaumont, Google; Bhaskar Bhat, Titan Company; Dr Jeffrey Cole, Centre for the Digital Future, USC Annenberg School; Jean-Marie Dru, TBWA; Serge Dumont, Omnicom; Zhang Gouhua, SAIC; He Haiming, CCTV; Jeff Han, Tencent; Andy Hart, Microsoft; Ben Hughes, Financial Times; Lei Jun, Xiaomi Tech; Zeng Liang, Baidu; Carla Michelotti, Leo Burnett; Angela Mills Wade, EPC; Zhong Ming, Hakuhodo Institute for Life and Living; Tomaz Mok, McCann Guanming China; Rob Norman, WPP; Greg Paull, R3; Doug Pearce, OMG China; Matt Seiler, IPG Mediabrands; Li Shufu, Geely Automobile Holdings; Atifa Silk, Campaign Asia-Pacific; T.B. Song, Ogilvy & Mather Greater China; Rose Tsou, Yahoo!; Andrew Ward, Etihad Airways; Xiong Xiaoge, IDG; Li Ya, Phoenix New Media and Chen Yan, Focus Media.

Konferensi global yang wajib untuk Anda datangi ini akan dihadiri oleh lebih dari 1000 delegasi dari 40 negara. Ajang ini diselenggarakan oleh Asosiasi Periklanan Internasional dan Asosiasi Periklanan Tiongkok, dan didukung oleh Administrasi Industri dan Perdagangan Nasional dan Pemerintah Kota Beijing. Para delegasi juga akan menikmati program malam hari di venue yang mencakup Aula Agung Rakyat Tiongkok

Untuk mendaftar: www.iaa75.org/beijing
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Michael Lee, IAA Managing Director, michael.lee@iaaglobal.org
Telephone: +1-646-722-2612
IAA: www.iaaglobal.org



    

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014