Saya akan tetap bersama Fiorentina, dan tidak ada keraguan tentang hal itu."
Roma (ANTARA News/Reuters) - Pelatih Vincenzo Montella menyatakan tetap berkomitmen untuk Fiorentina pada musim selanjutnya, dan mengesampingkan laporan akan menggantikan posisi Clarence Seedorf di AC Milan.

"Ini menyenangkan mendengar rumor tentang saya dan Milan. Itu mengingatkan ketika saya menjadi pemain bersama Roma dan setiap tahun tim yang baru hadir dan mendekati saya," kata Montella kepada Rai Sport.

Ia menimpali, "Saya akan tetap bersama Fiorentina, dan tidak ada keraguan tentang hal itu. Kami hanya menggambarkan apa yang kami butuhkan untuk musim mendatang."

Montella sukses membesut Fiorentina sejak 2012. Mereka mendapat tiket untuk Liga Champions musim depan setelah menempati posisi keempat dalam klasemen Liga Italia (Serie A) musim ini, yang merupakan lompatan besar setelah musim hanya mampu bercokol di peringkat ke-13.

Fiorentina saat ini berada di peringkat empat dengan 58 poin, berselisih 10 dengan Napoli di peringkat tiga dan dua poin dari Inter Milan dengan empat pertandingan masih tersisa, serta akan menghadapi Napoli di final Piala Italia pada 3 Mei.

Mereka berhasil mencapai prestasi itu meskipun para pemainnya didera krisis cedera panjang, seperti penyerang kunci Mario Gomez dan Giuseppe Rossi.

Tim Montella dapat menjaga harapan tipisnya untuk Liga Champions dengan kemenangan atas tim yang terancam degradasi Bologna pada Sabtu.
(Uu.D011)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014