Jakarta (ANTARA News) - Bayern Munchen menurunkan Thomas Müller dalam starting eleven-nya tetapi Mario Mandžukić juga diturunkan sejak awal pertandingan pada semifinal Liga Champions Bayern Munchen vs Real Madrid di Allianz Arena Rabu dini hari ini.

Penyerang Kroasia ini menjadi ujung tombak dengan Müller di belakangnya sebagai striker kedua.

Toni Kroos ditarik ke belakang untuk membantu Bastian Schweinsteiger, sedangkan Javi Martínez yang merupakan gelandang perusak menjadi korban dari perubahan formasi pemain ini.

Di pihak Real Madrid, tim raksasa Spanyol ini hanya mengubah satu posisi dari tim yang memenangkan laga leg pertama enam hari lalu, dengan Gareth Bale menggantikan tempat  Isco dalam formasi "El BBC"  (Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo).

Pepe juga diturunkan setelah dibangkucadangkan saat melawan Osasuna akhir pekan lalu, demikian UEFA.com.

Susunan pemain:
Bayern Munchen
: Manuel Neuer, Dante, Jerome Boateng, Philipp Lahm, David Alaba, Franck Ribéry, Arjen Robben, Thomas Müller, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Mario Mandzukic

Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Fábio Coentrão, Daniel Carvajal, Gareth Bale, Xabi Alonso, Luka Modric, Ángel Di María, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014