Babak pertama Chelsea vs Atletico Madrid sama kuat 1-1

  • Kamis, 1 Mei 2014 02:49 WIB
Babak pertama Chelsea vs Atletico Madrid sama kuat 1-1
Fernando Torres (REUTERS/Toby Melville)
Jakarta (ANTARA News) - Atletico setengah jalan mencapai final Liga Champions setelah menceploskan satu gol tandang di kandang Chelsea pada babak pertama semifinal kedua turnamen ini di Stamford Bridge yang sementara berkeseudahan seri 1-1  (agregat 1-1).

Los Colchoneros yang mencapai semifinal pertamanya sejak 1974 dan tim terakhir yang tak terkalahkan pada Liga Champions musim ini ketinggalan lebih dulu pada menit 36 ketika Fernando Torres melepaskan tembakan first time usai menerima umpan dari Cesar Azpilicueta.

Namun satu menit menjelang babak pertama usai, pada menit 44, Adrian Lopez menyamakan kedudukan menjadi 1-1.  Kedudukan ini bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak pertama ini, Atletico kalah dominan dari Chelsea dengan melepaskan empat penciptaan peluang, sedangkan Chelsea lima peluang.  Begitu juga dengan penguasaan bola, The Blues lebih unggul dibandingkan dengan tamunya.

Susunan pemain:
Chelsea
: Mark Schwarzer, Branislav Ivanovic, Ashley Cole, Gary Cahill, John Terry, David Luiz, Ramires, Eden Hazard, Willian, Cesar Azpilicueta, Fernando Torres
 
Atletico Madrid: Thibaut Courtois, Diego Godín, Filipe Luis, Francisco Juanfran, Miranda, Mario Suarez Tiago, Koke, Arda Turan, Adrian Lopez, Diego Costa


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait