Diego Simeone le nouveau 'special one'"
Jakarta (ANTARA News) - Keberhasilan Atletico Madrid melangkah ke final Liga Champions yang pertama dalam 40 tahun terakhir usai menghancurkan Chelsea 3-1 di kandangnya sendiri, membuat Atletico dan pelatih Diego Simeone banjir pujian.

"Selamat untuk teman-temanku (Diego) Godin dan (Cristian) Cebolla Rodriguez yang mencapai final. Kalian pantas mendapatkannya kawan, upaya yang luar biasa!," tulis bintang Liverpool asal Uruguay Luis Suarez dalam Twitter-nya seperti dikutip UEFA.com kepada dua pemain Atletico asal Uruguay.

Lain lagi dengan mantan pemain timnas Prancis Bixente Lizarazu yang malah menjuluki Simeone dengan sebutan yang selama ini melekat pada pelatih Chelsea Jose Mourinho, the special one.

"Diego Simeone le nouveau (si orang baru) 'special one," kicau Lizarazu dalam Twitter.

Sementara pemain Manchester City Michah Richards memuji penampilan gemilang kiper Atletico Thibaut Courtois yang justru berstatus pinjaman dari Chelsea.

"Hebat sekali Thibaut Courtois! Omg!!" twit Richards memuji kiper asal Belgia itu seperti dikutip UEFA.com.

Sementara mantan pemain Brasil Cafu melepaskan twit berikut, "Tim yang lebih baik adalah pemenang kedua pertandingan semifinal. Saya menantikan final di Lisbon!"

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014