Saya percaya mereka masih menjadi bagian tim untuk bermain (tahun depan),"
Manchester (ANTARA News) - Pelatih sementara Manchester United Ryan Giggs mendesak klub segera menawarkan kontrak baru kepada dua pemain berpengalaman, Rio Ferdinand dan Patrice Evra .

Meskipun Giggs belum pasti akan memimpin United tahun depan namun ia telah mengadakan pembicaraan dengan Ed Woodward selaku wakil direktur eksekutif mengenai rencana masa depan klub.

Keduanya membahas tur musim panas klub berjuluk Setan Merah ke Amerika Serikat, kualifikasi Liga Europa, dan masa depan pemain yang habis masa kontraknya.

Nemanja Vidic mengkonfirmasi akan pindah ke Inter Milan dan Giggs mendesak klub segera memberikan penawaran baru kepada Ferdinand dan Evra yang kontraknya habis akhir musim ini.

"Saya percaya mereka masih menjadi bagian tim untuk bermain (tahun depan)," kata Giggs dilansir dari Sky Sports, Sabtu (3/5). "Kontrak keduanya akan habis tetapi keduanya memberikan pelayanan besar untuk klub."

"Mereka berdua bugar dan mereka berdua tampil baik minggu lalu. Saya tidak melihat mengapa tidak (diperpanjang kontraknya)," kata Giggs.

Ia menambahkan, "Keputusan untuk semua orang, Rio, Patrice (Evra), Ed, dan siapa pun yang menjadi pelatih tahun depan."

"Ini adalah diskusi tapi saya masih berpikir mereka punya banyak hal untuk ditawarkan. Mereka telah pemain hebat dan mereka aset untuk klub seperti Manchester United," kata bekas pemain tim nasional Wales ini.

Setelah musim kompetisi yang buruk di bawah arahan David Moyes yang meninggalkan klub di peringkat ketujuh, Giggs mengakui klub perlu membuat tambahan pemain baru ke dalam skuad di musim panas mendatang.

"Ini belum menjadi musim yang hebat tahun ini. Penting bagi kami untuk mendapatkan pemain yang tepat dan kami akan memperbaiki musim kompetisi ini," pungkas Giggs.(*)


Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014