Milan (ANTARA News) - Pemain bertahan Inter Milan, Rolando, yakin timnya akan meraih tiket Liga Europa dan memenangkan duel sekota (derby) melawan AC Milan.

Dua tim raksasa kota Milan akan bertemu di stadion San Siro pada Minggu malam, dan keduanya sedang berjuang mengamankan tiket terakhir untuk berlaga di Liga Europa musim depan.

"Laga derby berbeda dengan pertandingan lainnya," kata Rolando kepada Sky Sport Italia, Sabtu (3/5). "Kami paham dengan memenangkan derby, kami akan meraih Liga Europa."

"Saat ini segalanya sedang kami pikirkan karena faktanya itu adalah pertandingan penting dalam pencarian kami untuk masuk ke kompetisi Eropa.," kata Rolando.

"Tapi derby bisa mengubah segalanya, itu adalah semacam pertandingan yang hanya dapat termotivasi oleh diri kita sendiri," kata pesepakbola asal Portugal ini.

Rolando juga menanggapi positif tentang Nemanja Vidic yang akan menjadi rekan barunya di Inter Milan musim depan.

"Tahun depan kami bisa melakukan lebih baik dengan bantuan yang sudah datang," lanjut bek Portugal. "Vidic adalah pemain sepakbola penting yang dipersilahkan untuk bergabung dengan kami. Dia memiliki begitu banyak pengalaman dan dapat turun tangan dalam hal ini."(*)

Penerjemah:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014