...pemain sepak bola harus menerima karir timnasnya terikat dengan karir di klubnya,
Manchester (ANTARA News)-Performa buruk Manchester United (MU) musim ini kemungkinan akan berdampak pada dicoretnya beberapa pemain untuk skuad timnas Inggris Piala Dunia 2014.

Meskipun kemungkinan posisi Wayne Rooney akan aman, beberapa nama teman se-klubnya mungkin tidak bisa ikut dalam skuad Roy Hodgson.

Pemain United yang kemungkinan tidak masuk dalam skuad adalah Danny Welbeck, Michael Carrick, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young, dan Tom Cleverley.

Hodgson berpendapat bahwa performa United sedang tidak bagus musim ini. Ia juga menambahkan bahwa performa di klub akan mempengaruhi performa di timnas.

"Manchester United adalah salah satu dari beberapa klub yang memiliki banyak pemain Inggris tapi pemain sepak bola harus menerima karir timnasnya terikat dengan karir di klubnya," ujar Hodgson seperti yang dilansir Skysports, Minggu (4/5).a

"(Menentukan pemain) ini adalah bagian terburuk dari pekerjaan. Satu kelemahan utama bahwa saya hanya bisa mengambil 23 (pemain untuk timnas)," kata Hodgson tentang menentukan pemain yang akan masuk skuad timnas.
 (vin)

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014