Madrid (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia Rafael Nadal menyingkirkan keraguan menyangkut penampilannya akhir-akhir ini dengan meraih kemenangan 6-1, 6-0 atas Juan Monaco untuk mencapai putaran ketiga Madrid Masters, Rabu.

Monaco gagal meraih satu game pun saat giliran servisnya dalam keseluruhan pertandingan itu ketika Nadal, yang menelan kekalahan mengejutkan di Monte Carlo and Barcelona, memenangi 10 game secara beruntun untuk meraih kemenangan dalam waktu satu jam lebih sedikit.

Dia kini akan bertemu dengan petenis Finlandia Jarkko Nieminen.

"Jelas saat anda kalah satu pertandingan, hal itu akan lebih lama untuk menemukan keyakinan dalam pergerakan dan tembakan anda," kata petenis yang 13 kali menjadi juara Grand Slam itu.

"Saat kedudukan menjadi 4-1 pada set pertama, saya merasa bermain jauh lebih baik dan saya senang dengan yang saya rasakan di lapangan hari ini," katanya.

Nadal menjadi satu-satunya petenis yang masuk empat unggulan teratas yang masih tersisa di babak utama kelompok putra saat Novak

Djokovic dan Roger Federer mundur karena cedera dan alasan keluarga, sementara Stanislas Wawrinka dikalahkan petenis kualifikasi Austria Dominic Thiem pada Selasa, demikian AFP.
(I015)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014