Nyanyian (bernada rasistis) berasal dari tingkat kedua (di tribun penonton), di area yang merupakan tempat suporter Inter Milan
Milan (ANTARA News)- Tribun penonton di Stadion Inter Milan akan kosong pada pertandingan akhir musim ini Serie A, menyusul tindakan rasis yang dilakukan suporter Inter terhadap pemain AC Milan, Mario Balotelli, Minggu (4/5).

Liga Serie A memutuskan bahwa Nerazzuri harus bertanding tanpa penonton saat melawan Lazio, Sabtu mendatang (10/5). Mereka juga didenda 50.000 euro.

Liga Serie A, seperti yang dilansir ESPN, menyatakan: "Suporter meneriakkan dan bernyanyi bertujuan rasis kepada pemain Mario Balotelli pada menit pertama, keempat, ke-18, ke-26, dan ke-33.

"Sementara pada menit ke-39 babak pertama mereka menyanyikan lagu diskriminatif untuk teritori Napoli. Nyanyian (bernada rasistis) berasal dari tingkat kedua (di tribun penonton), di area yang merupakan tempat suporter Inter Milan".

Seminggu yang lalu, Inter diminta untuk menutup sebagian kecil dari San Siro untuk dua pertandingan setelah nyanyian diskriminasi saat pertandingan lawan Napoli. Sanksi tersebut akhirnya ditingkatkan setelah kelakuan para suporter pada hari Minggu lalu.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014