Madrid (ANTARA News) - Pemain Terbaik Dunia 2014 Cristiano Ronaldo mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya di Real Madrid pada Kamis (8/5) pagi meski ia sedang mengalami cedera saat ditahan imbang 1-1 oleh Valladolid, Rabu (7/5).

Pelatih Real, Carlo Ancelotti mengatakan setelah pertandingan, bahwa ia merasa cedera yang dialami Ronaldo tidak serius dan pemain asal Portugal itu telah mampu berlari pada sesi latihan Kamis, bersama Gareth Bale, yang juga tidak ikut bertanding di Valladolid karena cedera saat ditahan imbang 2-2 oleh Valencia pada Minggu (4/5).

Bermain seri dalam dua pertandingan berturut-turut mengancam posisi Real untuk mendapatkan gelar La Liga ke-33 mereka ketika Atletico Madrid hanya memiliki selisih empat poin dengan hanya dua pertandingan tersisa.

Ancelotti mengistirahatkan kedua pemain bintangnya itu di dua laga terakhir Real melawan Celta Vigo dan Espanyol untuk memastikan mereka siap untuk menghadapi Atletico di final Liga Champions pada 24 Mei mendatang, demikian AFP.
(A064)4/D011) 08-05-2014 20:12:58

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014