Miami (ANTARA News) - LeBron James dan Chris Bosh masing-masing mencetak 22 dan 18 poin membawa Miami Heat menekuk Brooklyn Nets 94-82 pada game kedua semifinal playoff Wilayah Timur sehingga kini memimpin 2-0.

Dua malam setelah terlampau 21 poin pada game pembuka, Nets kini tampil lebih kompetitif dan memimpin satu poin pada paruh kedua.

Mereka masih berada dalam dua poin ketika waktu tersisa kurang dari tujuh menit sebelum Heat memimpin dengan poin lebih banyak.

Miam yang merupakan unggulan kedua Wilayah Timur pun memimpin seri best of seven 2-0 menjelang upayanya merebut dua game berikutnya, lapor Reuters.

Dwayne Wade mencetak 14 poin dan Ray Allen 13 poin untuk Heat yang mencetak kemenangan playoff kedelapan berturut-turut dan akan memburu kesembilan Sabtu malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB ketika seri best of seven game ketiga dimainkan di Brooklyn.

Untuk kedua kalinya berturut-turut, Miami memiliki lima pemain yang menjadi double figure (mencetak dua digit poin).

Mirza Teletovic menciptakan rekor lemparan tiga angka tertinggi Nets selama playoff saat dia mencetak total 20 poin. Shaun Livingston mencetak 15 poin, sedangkan Paul Pierce dan Joe Johnson masing-masing mencetak 13 poin.

"Ini menyakitkan. Kami sudah benar. Kami menyerahkan jalan kita sendiri, peluang menhadapi juara bertahan," kata pelatih Nets Jason Kidd seperti dikutip espn.com.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014