Saya punya senapan dan saya menggunakan banyak keterampilan berkelahi yang saya pelajari beberapa tahun yang lalu. Saya mencoba untuk melakukan sebanyak yang saya bisa,"
Jakarta (ANTARA News) - Antonio Bandreas yang bermain sebagai Galgo di 'The Expendables 3' mengatakan bahwa mudah baginya untuk masuk ke dalam peran Galgo, dan kecintaan terhadap olahraga dapat membantunya dalam aksi yang membutuhkan kemampuan tertentu itu.

"Saya punya senapan dan saya menggunakan banyak keterampilan berkelahi yang saya pelajari beberapa tahun yang lalu. Saya mencoba untuk melakukan sebanyak yang saya bisa. Saya memiliki kualitas tertentu. Saya pikir saya bagus dalam melawan, bahasa tubuh dan yang berkaitan dengan hal itu," katanya seperti dilansir Female First.

Ia menambahkan selama memiliki koreografer yang bagus, maka relatif mudah untuk masuk ke dunia tersebut bagi saya.

Antonio menegaskan, kemampuan alami untuk melawan yang ia miliki sangat membantu aktingnya pada film tersebut Meskipun ia sempat mempertanyakan mengapa peran tersebut didapatnya saat ia tidak lagi muda, namun pada saat yang sama, ia menikmati kesempatan tersebut.

Menurutnya, seseorang harus berada dalam kondisi yang baik saat melakukan aksi. Kemudian, lanjutnya, seseorang juga harus memiliki kegilaan tertentu untuk melakukannya.

"Saya berusia 60an saat ini, dan saya hanya berlari 50 meter ketika ledakan terjadi. Hal ini seperti, ya Tuhan, apa yang saya lakukan di sini? Seluruh gedung dan sejenisnya bergetar, tapi, saya tetap melakukannya. Pada saat yang sama, saya hanya ingin melakukannya jika saya memiliki kemungkinan untuk menertawakan diri sendiri," katanya. (*)

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014