... digembleng sebelum diterjunkan ke kegiatan olahraga akbar nanti... "
Denpasar (ANTARA News) - Atlet Bali siap berlaga dan mengikuti semua pertandingan cabang olahraga di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I/2014 yang akan digelar di Kota Pahlawan Surabaya, Jawa Timur, Desember mendatang.

"Pada rapat anggota organisasi olahraga daerah ini, sudah mencetuskan bahwa Bali ambil bagian dalam PON Remaja Surabaya sebagai usaha pembibitan menuju atlet berprestasi," kata Humas KONI Bali, Bagus Ngurah Rai di Denpasar Minggu.

Cabang olahraga yang dipertandingkan 14, antara lain anggar, atletik, badminton, basket, judo, menembak, panahan, renang, senam (artistik, ritmik), sepak bola, tenis lapangan, tenis meja, voli pantai dan pencak silat.

Sementara itu Sekretaris Umum Ikatan Pencaksilat Seluruh Indonesia (IPSI) Bali, Yamadiputra , di tempat terpisah menyatakan, pesilat Bali siap berlaga di arena PON Remaja I 2014.

"Kami akan memilih atlet-atlet terbaik dari berbagai kegiatan kemudian digembleng sebelum diterjunkan ke kegiatan olahraga akbar nanti, tentu dengan harapan mampu menyabet prestasi terbaiknya sebagai atlet unggulan Pulau Dewata," kata dia.

Pewarta: I Ketut Sutika
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014