Bersama dengannya, kami ingin meningkatkan kualitas serangan dan berkiprah di Liga Champions musim depan."
Berlin (ANTARA News) - Penyerang internasional berbakat asal Swiss Josip Drmic telah bergabung dengan Bayer Leverkusen dari Nuremberg melalui kontrak berdurasi lima tahun.

"Kami mengirimkan sinyal yang jelas dengan transfer ini," CEO klub Michael Schade menyebutkan dalam satu pernyataan, Senin, lapor Reuters.

"Josip Drmic membuktikan kemampuannya di Liga Jerman (Bundesliga) pada musim lalu dan ia bakal menjadi penyerang terbaik di liga."

Drmic, 21, telah membukkan 17 gol di Bundesliga untuk tim Nuremberg yang bakal terdegradasi, menjadi salah satu incaran klub utama di Jerman dan Eropa setelah musim lalu.

"Bersama dengannya, kami ingin meningkatkan kualitas serangan dan berkiprah di Liga Champions musim depan," ujar Schade, tanpa menyebutkan secara detil nilai kontrak yang disepakati itu.

Leverkusen finis di peringkat empat Bundesliga dan memastika satu tempat untuk babak kualifikasi Liga Champions musim depan.

Drmic, yang diprediksi bakal tampil dalam ajang final Piala Dunia di Brazil bulan depan, bergabung dengan Nuremberg pada 2013 dari Zurich.


Penerjemah: Junaydi Suswanto

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014