PKS setuju dengan visi dan agenda PS (Prabowo Subianto) untuk bangun kemandirian dan kemajuan Indonesia, dengan sejumlah agenda aksinya
Salatiga (ANTARA News) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan setuju dengan visi dan agenda Prabowo Subianto sehingga akan mendeklarasikan dukungannya untuk Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu maju sebagai calon presiden.

"PKS setuju dengan visi dan agenda PS (Prabowo Subianto) untuk bangun kemandirian dan kemajuan Indonesia, dengan sejumlah agenda aksinya," kata Wakil Sekretaris Jenderal PKS Mahfudz Sidiqq, Sabtu.

Dia mengatakan Indonesia memang butuh sosok pemimpin yang tegas dan kuat untuk jalankan visi dan agenda tersebut. Sosok pemimpin itu, menurut dia, ada dalam diri Prabowo Subianto.

"Indonesia memang butuh sosok pemimpin yang tegas dan kuat untuk jalankan visi dan agenda tersebut," ujarnya.

Mahfudz mengatakan terkait soal bakal calon wakil presiden, akan dibahas bersama dengan semua partai koalisi. Topik lain yang akan dibahas meliputi pembagian kerja pemenangan.

"Sebentar lagi (dibahas) sebelum daftar (ke KPU)," tegasnya.

PKS akan menerima kedatangan Prabowo Subianto di Kantor DPP PKS di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu pukul 12.00 WIB.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014