Jawa Barat ini adalah provinsi terbesar, oleh karena itu akan menjadi target pemenangan kedua pasangan capres."
Bandung (ANTARA News) - Partai politik koalisi pasangan calon presiden dan wakil presiden Indonesia Prabowo-Hatta menjalin koordinasi untuk memenangkan pemilihan umum 2014 wilayah Jawa Barat.

"Sudah melakukan rapat sebanyak tiga kali, susunan tim pemenangan juga sudah terbentuk," kata Sekertaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta wilayah Jawa Barat (Jabar) M. Iswara di Kota Bandung, Sabtu.

Ia menuturkan, koordinasi sudah dilakukan bersama pimpinan partai politik di Jabar yang berkoalisi secara resmi mendukung pasangan Prabowo-Hatta.

Meskipun berbeda partai politik, menurut dia, tim pemenangan di Jabar sudah solid dan menyatakan sama siap bekerja keras memenangkan pasangan Prabowo-Hatta pada pemilu 2014.

"Saat rapat suasananya begitu akrab, meskipun beda partai. Dan siap memenangkan Prabowo-Hatta," katanya.

Selain koordinasi dengan unsur pimpinan partai politik di Jabar, Iswara mengungkapkan sudah silaturahmi dengan sesepuh dan tokoh masyarakat di Jabar.

Menurut dia menjalin komunikasi dengan seluruh kalangan masyarakat di Jabar merupakan langkah penting untuk memenangkan pemilihan presiden 2014.

"Jawa Barat ini adalah provinsi terbesar, oleh karena itu akan menjadi target pemenangan kedua pasangan capres," katanya.

Tim pemenangan Prabowo-Hatta, kata Iswara, akan melibatkan seluruh kepala daerah tingkat kota/kabupaten di Jabar yang berasal dari partai politik koalisi.

Para kepala daerah itu, lanjut dia akan dijadikan koordinator tim pemenangan Prabowo-Hatta di daerah kota/kabupaten masing-masing.

"Seluruh kepala daerah di Jawa Barat yang berasal dari partai koalisi akan menjadi kordinator tim pemenangan," katanya menambahkan. (*)

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2014