Target kantong suara semua provinsi. Tetapi yang diprioritaskan adalah pulau Jawa karena yang paling banyak penduduknya,"
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan pihaknya memprioritaskan penggalangan suara di Pulau Jawa bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

"Target kantong suara semua provinsi. Tetapi yang diprioritaskan adalah pulau Jawa karena yang paling banyak penduduknya," ujar Fadli Zon di Gedung KPU, Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, pihaknya menyasar semua kalangan masyarakat termasuk kelompok agama lain dalam memperoleh dukungan suara bagi Prabowo-Hatta.

"Kita galang suara bagi Prabowo-Hatta dari semua kalangan cendekiawan, golongan bawah hingga atas, termasuk kelompok agama lain," kata dia.

Ia mengemukakan visi-misi Prabowo-Hatta yang sudah disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum tidak perlu diubah karena itu program secara umum dan garis besarnya saja di sana.

Terkait strategi pemenangan, ia enggan membicarakannya karena itu rahasia tapi yang terpenting bagaimana pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan dukungan besar dari masyarakat dengan bergotong-royong secara sukarela.
(A063/I007)

Pewarta: Azis Kurmala
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014