Palembang (ANTARA News) - Tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Sumatera Selatan berikrar untuk mendulang suara mayoritas di provinsi ini pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.

"Kami menargetkan pasangan Prabowo-Hatta meraih 69 persen suara di Sumatera Selatan pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang," kata Ketua Harian Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Sumatera Selatan Iskandar.

Untuk mewujudkan tekad itu, mereka akan berkunjung ke desa-desa di seluruh Sumatera Selatan, sementara semua pimpinan partai koalisi akan mempunyai perannya sendiri-sendiri, termasuk menyediakan saksi pemilu.

Sedangkan Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sumatera Selatan berjanji untuk secara penuh menggerakkan mesin partai demi memenangkan Prabowo-Hatta.

"Kader partai akan bergerak semua untuk memenangkan pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilu Presiden 9 Juli nanti," kata Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Maliono di Palembang, Selasa.

Menurut Malino, seluruh kader akan bergerak dan bersosialisasi ke masyarakat di seluruh kabupaten dan kota di provinsi ini, selain sudah berkoordinasi dengan partai koalisi pendukung Prabowo-Hatta di Sumatera Selatan.

Pewarta: Susilawati
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014