Presiden telah berbicara mengenai 15 juta euro."
Montpellier (ANTARA News) - Montpellier menolak tawaran sebesar delapan juta euro dari Newcastle untuk membeli gelandang internasional Prancis Remy Cabella, kata para ofisial dari klub Liga Prancis itu pada Jumat.

"Selama sepuluh hari terakhir kami telah menerima dua atau tiga tawaran, termasuk satu (tawaran) sebesar delapan juta euro yang tidak memenuhi harapan-harapan kami," kata ketua klub Laurent Nicollin, yang bertanggung jawab terhadap perekrutan, lapor AFP.

"Presiden telah berbicara mengenai 15 juta euro," tambahnya, mengacu pada presiden klub Louis Nicollin.

Cabella, yang telah menjadi target Newcastle sepanjang libur musim dingin, telah dijanjikan bahwa ia dapat hengkang pada Juni meski kontraknya berlaku sampai 2016.

Ia melakukan debutnya untuk tim nasional Prancis ketika mereka menang 4-0 atas Norwegia pada pertandingan persahabatan yang dimainkan pada Selasa, dan menjadi salah satu dari enam pemain cadangan untuk Piala Dunia di Brazil.

Ia telah mencetak 14 gol dan memberi lima assist untuk Montpellier pada musim ini, ketika klub selatan itu, yang bersama dirinya memenangi gelar Liga Prancis 2012, finis di peringkat ke-15.

Newcastle banyak diperkuat pemain Prancis, termasuk Mathieu Debuchy, Hatem Ben Arfa, dan Moussa Sissoko, serta telah merekut bek Mapou Yanga-Mbiwa dari Montpellier pada Januari 2013.


Penerjemah: A Rauf Andar Adipati

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014