Terdapat aplikasi spesial dari Motorola..."
Jakarta (ANTARA News) - Produsen smartphone yang sudah diakuisisi Google, Motorola, hari ini merilis smartphone Moto G untuk pasar Indonesia.

"Motorola kembali hadir di Indonesia dengan memperkenalkan telepon pintar Moto G sebagai produk premium dengan harga luar biasa," kata CVP EMEA dan Asia Pasifik Motorola Mobility, Magnus Ahlqvist, di Jakarta, Kamis.

Magnus mengklaim smartphone dual SIM itu sebagai telepon premium dengan prosessor quad-core Qualcomm Snapdragon 400 terbaru untuk kelancaran multitasking saat menikmati web, video, dan game dengan daya tahan baterai sepanjang hari.

Menurutnya, telepon genggam yang memiliki tujuh warna pilihan ini sudah bersistem operasi Android 4.4 Kitkat, dan berlayar HD 4,5 inci.

"Terdapat aplikasi spesial dari Motorola, termasuk Motorola Migrate yang memungkinkan pengguna untuk memindahkan foto, video, kontak SIM, riwayat panggilan dan pesan hanya dalam tiga langkah," kata Magnus.

Magnus menambahkan, pelanggan di Indonesia hanya bisa membeli Moto G dengan transaksi melalui pusat perbelanjaan online Lazada.co.id dengan harga Rp1,949 juta untuk kapasitas 8 GB dan Rp2,249 juta untuk kapasitas 16 GB.

Menurut CEO Lazada Indonesia Magnus Ekbom, melalui kerja sama kedua pihak, produk ini dapat diperoleh dengan mengajukan pre-order online eksklusif di Lazada mulai 5 Juni 2014 pukul 00.00 WIB ini.

"Cara pemesanan eksklusif Moto G secara online, menciptakan sebuah standar baru dalam bisnis smartphone di Indonesia. Kami telah melihat perkembangan bisnis e-commerce yang luar biasa di Indonesia," kata Ekbom.

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014