Liverpool (ANTARA News) - Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menyatakan pihaknya menyudahi upaya untuk mendapatkan penjaga gawang Liverpool, Pepe Reina, karena tidak bisa memenuhi tingginya nilai gaji yang diminta.

Penjaga gawang berusia 31 tahun itu menghabiskan sepanjang musim 2013/2014 berlaga di Serie A bersama Napoli sebagai pemain pinjaman dan tampil 40 kali di semua kompetisi, semenjak kedatangan Simon Mignolet dari Sunderland musim panas lalu sekaligus menjadi pilihan utama pelatih Brendan Rodgers di Anfield.

Reina, yang saat ini tengah bersama tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2014, sebelumnya sempat menyatakan berminat untuk bertahan di Napoli, namun kini agaknya ia harus memikirkan opsi lain.

Atletico Madrid dan Barcelona menjadi klub-klub yang santer dikabarkan tertarik menggunakan jasanya, setelah Benitez memastikan Reina akan meninggalkan Stadion San Paolo.

"Ya. Dia memiliki sisa durasi kontrak dua tahun bersama Liverpool," kata Benitez saat ditanya apakah masa depan Reina ada di Inggris, dalam sesi wawancara dengan stasiun radio talkSport.

"Dia harus kembali dan menetap di sana. Kami tidak mampu membayar gajinya. Liga Inggris adalah liga yang besar, sementara di Serie A kami tidak membayar gaji sebesar di Inggris. Ia harus berjuang untuk posisinya di Liverpool," kata Benitez, demikian Skysports.(*)

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014