Kupang (ANTARA News) - Calon wakil presiden Hatta Rajasa, Jumat petang dijadwalkan melakukan kampanye tatap muka di Kabupaten Sikka Nusa Tenggara Timur (NTT), kata tim pemenangan Koalisi Merah Putih, Fary Francis.

Hatta juga akan mengunjungi Keuskupan Maumere dan pengungsi Palue di kantor Bupati Sikka, Pasar Tradisional Bertingkat Maumere dan berdialog dengan masyarakat di kantor DPD Partai Golkar Sikka, kata Fary.

Dia mengatakan, kehadiran cawapres Hatta Rajasa di Sikka, didampingi pengurus parpol pengusung paket Prabowo-Hatta seperti Partai Golkar, Gerindra, PAN, PKS,PBB dan PPP.

Menurut dia, setiba di Bandara Frans Seda Maumere, Hatta Rajasa langsung menuju Pasar Tradisional Bertingkat, dan mengunjungi pengungsi Palue.

Hatta melanjutkan kegiatan menuju Istana Keuskupan Maumere dan berdialog dengan warga di Kantor DPD Partai Golkar Sikka.

Dia mengatakan, dalam kampanye dialog petang ini, akan dihadiri lebih dari 2.000 undangan dari berbagai pelosok desa.

Setelah melakukan kampanye di Sikka, rombongan akan langsung kembali ke Jakarta, kata Fary Francis yang juga anggota Komisi V DPR-RI ini.

Pemilu 9 Juli 2014 diikuti dua pasang calon presiden dan wakil presiden, yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo- Jusuf Kalla.

Pewarta: Bernadus Tokan
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014