Yang pertama saya pilih capres dan Cawapres Prabowo-Hatta adalah penampilan, tegas, gagah, berwibawa dan karismatik
Kendari (ANTARA News) - Wali Kota Kendari Sulawesi Tenggara, Asrun menjatuhkan pilihannya pada calon Presiden dan Wakil Presiden (2014-2019) pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Secara pribadi saya katakan bahwa dukungan calon presiden lima tahun kedepan pada nomor urut "1" Prabowo-Hatta," katanya, di Kendari, Sabtu.

Asrun yang juga Ketua DPD PAN Kota Kendari itu, mengatakan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta itu karena ada beberapa penilaian dan pertimbangan khusus untuk calon presiden dan wakil presiden.

"Yang pertama saya pilih capres dan Cawapres Prabowo-Hatta adalah penampilan, tegas, gagah, berwibawa dan karismatik. Di samping keamanan terjamin, NKRI terjaga, rakyat merasa dilindungi dan integritas bangsa tercipta," ujaranya.

Kelibihan lain yang dimiliki pasangan Prabowo-Hatta yakni berpendirian teguh, tak mudah disetir orang lain, mampu menjadi presiden yang sesungguhnya, pemimpin partai pemenang dan bukan sekedar petugas partai.

"Orang cerdas akan memilih pemimpin cerdas, tegas, dan berkualitas," kata Wali kota Asrun yang didampingi sekertaris kota Kendari Alamsyah Lotunani.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2014