Jakarta (ANTARA News) - Menjelang laga Australia melawan Belanda di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, pemain Oranje Robin van Persie mengaku tidak ada yang perlu dikhawatirkan timnya, sebaliknya gelandang Socceroos Mark Bresciano hanya bisa berharap Belanda tidak tampil maksimal.

"Australia memiliki gaya yang sangat berbeda (dari Spanyol), dan saya kira kami akan harus menyesuaikan pola permainan kami untuk mengalahkan mereka," kata van Persie seperti dikutip laman Piala Dunia FIFA.

Bintang Manchester United itu melanjutkan, "Ini proses yang menarik, mesti menyesuaikan pola permainan Anda setiap waktu."

"Kendati begitu, kami memiliki staf teknik yang fantastis yang mengetahui benar bagaimana menyiapkan kami untuk menghadapi berbagai pertandingan, jadi saya tidak khawatir," kata van Persie.

Sebaliknya Bresciano mengaku timnya kesulitan bagaimana harus menghadapi Belanda.

"Bagaimana kami menghentikan (Belanda)? Kami hanya berharap mereka tidak tampil pada kondisi terbaiknya hari ini sehingga kami bisa mengambil keuntungan dari itu," kata Bresciano.

"Kami cuma harus siap mengambil peluang apa saja yang kami punya dan bermain sebagai tim dan tetap solid sebagai tim," tutup Bresciano.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014