Candreva tidak dijual.
Roma (ANTARA News) - Klub sepak bola Italia, Lazio, telah mengamankan masa depan gelandang timnas Italia, Antonio Candreva, setelah menyudahi kesepakatan kepemilikan bersama Udinese.

Candreva telah tampil bersama tim biru langit, Lazio, pada dua musim terakhir dan menonjol kala timnas Italia menang 2-1 atas Inggris di putaran final Piala Dunia 2014.

Langkah itu membuat Klub asal Ibu Kota Roma tersebut memiliki hak untuk menentukan masa depan Candreva. Kesepakatan kepemilikan bersama bukan hal aneh di dunia sepak bola Italia.

Pesepak bola berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2018, namun menarik perhatian Liverpool, raksasa Prancis Paris St-Germain dan Juventus.

Candreva awalnya bergabung ke Lazio berstatus pemain pinjaman dari Udinese, namun kemudian melakoni musim kedua di bawah kesepakatan kepemilikan bersama.

Ia mencetak 12 gol untuk Lazio musim lalu yang mengantarkan dirinya sebagai salah satu gelandang terbaik di daratan Eropa.

Laporan di Italia menyebutkan Lazio memasang banderol senilai 27 juta poundsterling, namun kala ditanya akapah ia akan dijual Presiden klub Cladudio Lotito mengatakan kepada stasiun radio Radio Due, Candreva tidak dijual.

"Candreva tidak dijual. Kami tidak berbicara dengan siapapun dari PSG dan kami belum menerima tawaran untuk dia," kata Lotito, demikian BBC.
(*)

Penerjemah: Gilang Galiartha
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014