Mungkin jika Balotelli bisa mencetak gol, pertandingan ini akan berbeda. Tetapi kami tidak akan mengeluhkan itu. Kami akan melakukan yang terbaik melawan Uruguay."
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Italia, Cesare Prandelli mengatakan tidak perlu panik karena dikalahkan Kosta Rika 1-0, Sabtu (21/6) WIB. Dan mengatakan harus memberikan seluruhnya di laga terakhir melawan Uruguay.

Seandainya Italia mampu menang melawan Kosta Rika akan membuat posisi Azzurri di klasemen Grup D semakin kuat. Namun tandukan Bryan Ruiz di babak pertama membuyarkan harapan mereka.

Italia masih punya harapan, asalkan menang melawan Uruguay pada Selasa, (24/6). Dan Prandelli menyerukan anak asuhnya agar berpikir optimis.

"Kami pantas menelan kekalahan," kata Prandelli seperti dilansir di Goal.com. "Tetapi tidak perlu panik, kami harus melupakan ini dan bersiap untuk laga Selasa nanti."

"Kekalahan kami atas Kosta Rika karena mereka lebih agresif dan lebih banyak menguasai bola."

"Saya tidak tahu ini akan mempengaruhi kami tetapi jika benar kami membuat kesalahan yang lebih besar. Para pemain telah bekerja keras pada laga ini."

"Saya tahu ini merupakan grup kuat dan kami harus menang di laga terakhir melawan Uruguay."

Prandelli menambahkan, "Mungkin jika Balotelli bisa mencetak gol, pertandingan ini akan berbeda. Tetapi kami tidak akan mengeluhkan itu. Kami akan melakukan yang terbaik melawan Uruguay."(*)

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014