... realistis, sekitar 65 persen suara... "
Jakarta (ANTARA News) - Tim Kemenangan Nasional Prabowo Subianto- Hatta Rajasa, optimistis mampu merebut suara di kantong PDIP di Jawa Tengah.

"Targetnya realistis, sekitar 65 persen suara," kata anggota Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional Prabowo-Hatta, Hidayat Nurwahid, di sela-sela kampanye Prabowo Subianto, di Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis.

Dikatakan, optimistis itu karena dukungan dua komponen besar, yakni, partai politik yang tentunya memiliki infrastruktur kader dan tokoh-tokoh serta anggota dewan setempat. 

"Mereka tentunya akan bertindak secara masif untuk memenangkan Prabowo," katanya. 

Kemudian, kata dia, Prabowo dan tokoh parpol memiliki komunitas di luar dari partai. "Tentu saja komunitas masyarakat akan bersama-sama bekerja secara masif akan mendatangi secara langsung," katanya.

Mereka akan datang ke pintu rumah dan komunikasi langsung dengan masyarakat, mengomunikasikan program Prabowo Subianto sekaligus mengklarifikasi beragam fitnah yang berseliweran.

"Saya kira warga berhak untuk mendapatkan kebenaran dari fitnah itu," katanya.

Kampanye Prabowo Subianto pada Kamis (26/6) mendatangi Sukoharjo dan Boyolali, Jawa Tengah yang notabene merupakan basis massa dari PDIP.

Pewarta: Riza Fahriza
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014