AsiaNet 57352

SHANGHAI, Tiongkok, 15 Juli 2014 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) --

UnionPay International, penyedia layanan pembayaran global untuk kartu UnionPay (nomor kartu dimulai dari 62), hari ini mengumumkan paket istimewa pemegang kartu akan diperluas ke 40 bisnis inti dan distrik ritel seiring dengan peningkatan manfaat pemegang kartu yang melanjutkan program layanan istimewa pemegang kartu pada bulan April di 60 bandara terkemuka di seluruh dunia.  

Berdasarkan hasil analisis dari kebutuhan dan tren perilaku membeli pemegang saham, UnionPay International telah memperluas program ini ke 40 distrik komersial inti di 20 negara dan wilayah, termasuk 30 pusat perbelanjaan dan dan lebih dari 1000 peritel premium di seluruh destinasi wisata seluruh dunia, termasuk Hong Kong, Taiwan, Jepang, Korea Selatan, Asia Tenggara, Eropa, Amerika Utara, Australia, Selandia Baru, dan Timur Tengah. Mulai tanggal 15 Juli 2014, selain pembebasan biaya konversi mata uang hingga 1-2% dari seluruh nilai transaksi yang berlaku pada seluruh tipe kartu UnionPay, pemegang kartu UnionPay juga akan menikmati diskon hingga 10%. (Program ini akan berlaku di seluruh dunia mulai tanggal 15 Juli 2014 dan detail program ini akan berbeda di tiap-tiap pasar).

"Selain menjadi penyedia layanan pembayaran istimewa untuk para turis Tiongkok yang tengah berwisata di luar negeri, UnionPay International juga berkomitmen untuk menyediakan beragam layanan berkualitas tinggi ke lebih banyak pemegang kartu di seluruh dunia," ujar Cai Jianbo, CEO UnionPay International. "Untuk memenuhi kebutuhan para konsumen, UnionPay International telah berinovasi untuk memperluas jaringan pembayaran kartu UnionPay di seluruh sektor, seperti perhotelan, restoran, perbelanjaan, dan transportasi. Program layanan istimewa pemegang kartu kami menghadirkan penawaran-penawaran pada distrik-distrik komersial, toko-toko bebas bea, dan pada resor-resor pariwisata, sehingga akan memungkinkan kami untuk menciptakan pengalaman pembayaran yang sangat menguntungkan untuk berbagai macam pembayaran."

Selain promosi diskon, para peritel mitra UnionPay juga tengah meningkatkan penawaran mereka kepada para pemegang kartu UnionPay, termasuk meningkatkan sistem kasir dan menyematkan tanda "Welcome UnionPay" di jaringan pertokoan mereka, serta berbagai manfaat dan layanan eksklusif tersedia untuk para pemegang kartu premium UnionPay di lokasi-lokasi terpilih.   

Ke depannya, UnionPay International akan terus mengembangkan lebih banyak distrik bisnis dan ritel istimewa inti, meningkatkan pengalaman konsumen, menyediakan lebih banyak layanan bernilai tambah, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih banyak bagi para pemegang kartu UnionPay di seluruh dunia, dan melanjutkan perluasan dan peningkatan jaringan pembayaran global. Kini, lebih dari 12 juta peritel dan lebih dari 1,1 juta ATM di seluruh dunia menerima pembayaran atau penarikan tunai dengan kartu UnionPay.

Untuk informasi lebih lanjut:
www.unionpayintl.com

Sumber: UnionPay International

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014